CARA MEMILIH ASURANSI DANA PENSIUN

cara memilih asuransi dana pensiun

Cara memilih asuransi dana pensiun – Hallo semuanya, apa kabarnya? Kembali lagi ya bersama saya di dalam tulisan tulisan dalam mengedukasi anda untuk menjadi lebih mengerti tentang apa itu dunia asuransi.

Pada pembahasan pada artikel atau tulisan kali ini, memang judulnya terlihat sangat menarik bukan?

Cara memilih asuransi dana pensiun? Woow…. Bagaimana cara memilih asuransi dana pensiun yang terbaik ini?

Bagi saya secara garis besar, tidak ada yang terbaik dan terburuk. Hanya mungkin ada banyak orang yang memiliki kebiasaan kebiasaan yang mereka lakukan untuk memilih asuransi.

Begitu-pun dengan diri saya.

Untuk pembahasan kali ini, jadi boleh ya saya mengungkapkan sharing pribadi saya di tulisan ini dalam cara memilih asuransi dana pensiun? ^.^

Oke, anggap saja boleh ya…….

cara memilih asuransi dana pensiun

Jadi begini, waktu saya memilih asuransi. Saya pasti selalu memilih asuransi dengan melihat dahulu perusahaan-nya baik atau tidak?

Apakah anda juga sama seperti saya?

Jangan sampai, anda tidak mengetahui sejarah sejarah dari perusahaan asuransi yang anda pilih.

Karena untuk jangka panjang-nya dapat sangat bermasalah sekali, pastinya tidak mau bukan?

Jadi hal pertama yang harus anda dan saya lihat adalah BAGAIMANA TRACK RECORD PERUSAHAAN ASURANSI TERSEBUT. Setuju?

Itu baru bagian pertama saja ketika cara memilih asuransi dana pensiun bagi pandangan saya, tidak hanya dana pensiun saja ya.

Tetapi ini untuk segala aspek dalam dunia asuransi, mau itu kesehatan; jiwa; umum; sakit kritis; bahkan sampai kecelakaan sekali-pun.

Saya selalu memakai cara yang pertama!

Lalu setelah anda sudah mengetahui TRACK RECORD perusahaan tersebut bagus dan berkualitas, langkah selanjut-nya apa pak William?

cara memilih asuransi dana pensiun

Langkah selanjut-nya bagi saya adalah MEMILIH AGEN ASURANSI / TENAGA PEMASAR TERSEBUT (BERKUALITAS ATAU TIDAK?)

Anda dan saya pastinya ingin sesuatu yang baik untuk jangka panjang, keuangan anda serta keluarga bukan?

INI LANGKAH SAYA YANG KEDUA!!

Mengapa harus memilih agen asuransi yang berkualitas?

Karena kalau tidak memilih agen asuransi yang berkualitas, bisa repot urusan jangka panjang-nya. Percaya-lah!

Jika anda belum memiliki pengalaman buruk dengan yang satu ini, jangan dilakukan ya ^.^

Saya selalu sangat menyarankan, jika ingin memilih agen asuransi yang berkualitas ini dia ciri cirri yang harus anda dapatkan sebelum memutuskan mengambil polis tersebut.

 

Ada di sub – bab berikutnya ya ^.^

 

Baca juga info terbaik ini –> http://www.beritasatu.com/ekonomi/289801-asuransi-terbaik-2015-versi-majalah-investor.html

 

CARA MEMILIH ASURANSI DANA PENSIUN DENGAN AGEN ASURANSI BERKUALITAS

cara memilih asuransi dana pensiun

Cara memilih asuransi dana pensiun – Lanjut pada bab sebelumnya, seperti ini ciri ciri yang harus anda dan saya dapatkan jika ingin mendapatkan agen asuransi yang berkualitas dalam bagian cara memilih asuransi dana pensiun, sebagai berikut :

  1. AGEN HARUS FULL TIME
  2. AGEN SUDAH BEKERJA SELAMA MIN 6 BULAN PENUH
  3. AGEN BERPENAMPILAN SOPAN
  4. AGEN DAPAT MENDENGARKAN DENGAN BAIK
  5. AGEN DAPAT MEMBERIKAN SEBUAH SOLUSI YANG BAIK UNTUK CALON NASABAH (BUKAN MENGUNTUNGKAN DIRI SENDIRI, AGAR DAPAT KOMISI) CIRI CIRINYA ADALAH INTINYA CALON NASABAH DIPAKSA TANDA TANGAN

Ada 5 yang biasa saya lihat dari ciri ciri agen asuransi dan ini jika anda dan saya tidak dapat teliti ke 5 hal ini, jangka panjangnya akan sangat susah berurusan dengan agen asuransi tersebut.

Ga mau pastinya kan? ^.^

 

cara memilih asuransi dana pensiun

  • Hal pertama ini sangat penting, HARUS FULL TIME!!

 

Bagaimana ingin mengurus klaim anda jika kedepannya anda ingin mengambil uang dana pensiun di waktu tua nanti jika agen tersebut kerja-nya masih SERABUTAN?

Yang ada, kemungkinan anda akan ditelantarkan. Dan mengurus klaim sendiri, mereka mendapatkan komisi. Masa harus anda yang mengurus juga? RUGI dong? 😦

Ga mau pastinya kan?

Pastikan, hal ini harus dengan teliti anda temukan!!!!

 

cara memilih asuransi dana pensiun

  • SUDAH BEKERJA SELAMA MIN 6 BULAN

 

Ini dampak-nya akan sama dengan hal yang pertama, berbahaya untuk jangka panjang anda jika sudah mengambil polis asuransi dengan agen tersebut!

 

Mengapa harus min 6 bulan?

 

Jika tidak min 6 bulan, biasanya mereka masih ingin mencari pekerjaan yang jauh lebih baik.

Karena memang harus diakui menjadi agen asuransi tidak sama sekali di GAJI hanya dari komisi saja (berbeda dengan asuransi umum ya)

 

cara memilih asuransi dana pensiun

 

  • AGEN BERPENAMPILAN SOPAN

 

Sebelum saya menjelaskan ini lebih detail, seharusnya anda juga sudah mengerti ya.

Mengapa anda dan saya harus memilih agen yang berpenampilan yang sopan?

Sudah pasti, untuk menambah kepercayaan anda sebagai calon nasabah tersebut, bukan?

Bayangkan saja, jika calon agen asuransi yang anda pilih WAJAH-nya dekil (alias, kotor) bajunya sangat berantakan, pakai sandal jepit.

Bagaimana menurut pandangan anda? Bagaimana cara memilih asuransi dana pensiun kalau agen asuransi-nya aja tidak enak di pandang? Hehe ^.^

Makanya balik lagi ke hal no 1 dan 2 kan?

 

cara memilih asuransi dana pensiun

 

  • AGEN DAPAT MENDENGARKAN DENGAN BAIK

 

Pembahasan ini sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya, banyak sekali saya membahaskan hal ini.

Mengapa ini sangat penting?

Begini, kalau misalnya anda tidak didengarkan dengan baik untuk cara memilih asuransi dana pensiun yang baik, bagaimana perasaan-nya?

 

“ Mau buat dana pensiun dong pak?

Lalu agen tersebut langsung berkata, oh bisa pak tapi tanda tangan disini dulu saja ya. Baru bisa disetujukan perbincangan kita hari ini tentang dana pensiun. “

 

Wah yang begini agen yang berbahaya, jangan dipilih ya!

 

Cuma mau komisi doang 😦

 

cara memilih asuransi dana pensiun

 

  • AGEN DAPAT MEMBERIKAN SEBUAH SOLUSI YANG BAIK UNTUK CALON NASABAH (BUKAN MENGUNTUNGKAN DIRI SENDIRI, AGAR DAPAT KOMISI) CIRI CIRINYA ADALAH INTINYA CALON NASABAH DIPAKSA TANDA TANGAN

 

Sudah paham ya? Ini sangat berkaitan dengan hal yang no 4!

Jadi teliti lah dalam memilih seorang agen asuransi untuk dana pensiun nanti 🙂

 

Oke, cara memilih agen asuransi sudah.

Saatnya cara memilih asuransi dana pensiun yang terbaik harus lihat dari apa lagi pak William?

Perusahaan sudah, agen asuransi sudah. Selanjutnya?

TENTU PRODUK DAN MANFAAT-NYA!!

asuransi kesehatan dan investasi

 

Mengapa ini penting?

Cara memilih asuransi dana pensiun – Bagi saya jika ingin mengambil asuransi dana pensiun entah murni atau dengan kesehatan. Selalu saya harus melihat produk dan manfaat yang akan di dapatnya!

Kalau anda ingin asuransi dana pensiun yang murni, sudah pasti kartu kesehatan tidak akan dapat ya.

Karena fokusnya dana pensiun, ingat fokusnya!

Lalu kalau dana pensiun dengan kesehatan, bagaimana?

Jelas dapat kartu kesehatan-nya (tapi menabung-nya harus dengan jumlah uang yang tinggi ya)

Jika boleh saya memberikan saran terbaik :

PILIHLAH ASURANSI DANA PENSIUN YANG DENGAN KESEHATAN (WALAU MENABUNG DENGAN JUMLAH UANG YANG TINGGI, BERBEDA DENGAN MURNI)

Mengapa?

Jelas anda dan saya ingin diproteksi senantiasa dan dana pensiun tetap ada bukan?

Hehehe ^.^

asuransi kesehatan dan investasi

Bagaimana? Sudah paham step by step cara memilih asuransi dana pensiun?

Mungkin ini saja yang baru dapat saya bagikan kepada anda tentang sharing pribadi saya mengenai cara memilih asuransi dana pensiun,

Saya sangat berterima kasih bagi anda yang sudah membaca pada bagian penutup ini.

 

SEMOGA ARTIKEL CARA MEMILIH ASURANSI DANA PENSIUN INI DAPAT BERMANFAAT YA ^.^

 

Semoga sehat selalu dan sukses selalu ya,

Dan serta dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa!

Ammiiinnn……

 

Salam,

William Tanubrata

 

NB : Jika anda ingin berkonsultasi lebih lanjut tentang cara memilih asuransi dana pensiun dengan saya 🙂

KHUSUS UNTUK ANDA DAPAT LANGSUNG KE NOMOR INI YA 0838-0654-1118

 

Pos ini dipublikasikan di Asuransi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar