ASURANSI KESEHATAN DAN INVESTASI, SIAPAKAH DIA???

asuransi kesehatan dan investasi

Asuransi kesehatan dan investasi – Hallo semuanya, apa kabar? Saya ucapkan selamat pagi, siang, sore dan malam ya untuk para pembaca tulisan artikel ini.

Terima kasih banyak sudah meluangkan waktu-nya untuk membaca ilmu ilmu apa yang ingin saya keluarkan untuk meng-edukasi banyak masyarakat di Indonesia tentang pentingnya itu asuransi.

Tidak terasa, sudah masuk saja pada pembahasan yang satu ini tentang asuransi kesehatan dan investasi. Siapa sih dia sebenarnya?

Sudah ada yang mengetahui apa itu asuransi kesehatan dan investasi, sebelumnya daripada saya?

Pasti dong ya, saya yakin sekali. Anda anda yang membaca artikel ini sudah pasti memiliki pengetahuan yang jauh lebih baik daripada saya hanya saja ingin lebih memastikan apakah benar atau tidak asuransi kesehatan dan investasi ini.

Benar ya? Jika salah, maafin saja ya ^.^

Oke, sebenarnya jika menurut saya asuransi itu terbagi bagi menjadi banyak sekali ya. Sudah mengetahui-nya bukan?

Pada artikel artikel sebelumnya sudah saya bahas banyak sekali berapa banyak peran dan fungsi dari asuransi itu.

 

Dapat baca disini ya – https://asuransijiwadankesehatan.wordpress.com/2015/11/25/asuransi-pendidikan-anak/

asuransi kesehatan dan investasi

Sedikit akan saya bahas tentang peran dan fungsi dari asuransi, untuk mempermudah agar anda tidak bolak balik artikel yang saya buat.

Peran dan fungsi dari berbagai macam asuransi, yaitu :

  1. ASURANSI JIWA
  2. ASURANSI UNIT LINK (ASURANSI KESEHATAN DAN INVESTASI)
  3. ASURANSI UMUM
  4. ASURANSI PENDIDIKAN ANAK
  5. ASURANSI DANA PENSIUN
  6. ASURANSI HAJI
  7. ASURANSI KESEHATAN

Yap ada 7 asuransi yang saya bahas di artikel ini dan artikel sebelumnya, kira kira mana yang akan anda pilih untuk menjadikan asuransi kesehatan dan investasi? *mikir*

Tanpa berlama lama akan saya bantu anda menjawab ya, asuransi kesehatan dan investasi itu adalah ASURANSI UNIT LINK.

Betul, asuransi kesehatan dan investasi adalah asuransi unit link!!

Asuransi kesehatan dan investasi

Saya yakin, jika anda pertama kali mengenal dalam dunia asuransi.

Anda pasti berpikir, loh apa hubungan-nya asuransi unit link dengan asuransi kesehatan dan investasi?

Pertanyaan yang bagus sekali,

Pertanyaan itu dulu saya ajukan ketika pertama kali saya tidak mengenal apa itu yang namanya asuransi, saya ajukan pertanyaan ke agen asuransi tersebut.

Apa asuransi kesehatan dan investasi itu?

Wajar dan maklum, waktu saya dipresentasikan oleh beliau. Asuransi kesehatan dan investasi (unit link) sedang menjadi target pasar tersebar (alias, best seller) dalam dunia asuransi.

Akhirnya, saya baru mengetahui bahwa asuransi kesehatan dan investasi itu adalah asuransi unit link.

Hebatnya perusahaan asuransi jiwa saat ini, ya itu…. Dapat mengeluarkan produk manfaat GANDA!!

asuransi kesehatan dan investasi

Anda ketika menabung di asuransi kesehatan dan investasi, sudah otomatis akan mendapatkan proteksi KESEHATAN dan uang yang anda tabungkan akan di INVESTASI-kan !!

Berbeda dengan asuransi jiwa tradisional. Anda menabung, uang-nya tidak ada (alias, hangus) tetapi proteksi hanya saat meninggal saja (warisan), menyedihkan bukan kalau begitu?

Hebat bukan asuransi kesehatan dan investasi (unit link) yang satu ini? ^.^

*kalau boleh jujur, asuransi kesehatan dan investasi (unit link) ini biasanya dipakai untuk orang orang seperti saya. Mengapa? Karena ga mau RUGI, biar dapat manfaat GANDA! Hohoho ^.^

Bagaimana dengan anda? Jawab sendiri ya……

asuransi kesehatan dan investasi

Semakin penasaran dengan asuransi yang satu ini?

Yuk baca terus ya…

Pada sub bab dibawah ini, saya akan mengupas secara detail apa saja yang akan anda dapatkan keuntungan-nya jika menabung di asuransi kesehatan dan investasi (asuransi unit link)

PENASARAN??

 

Ayuuukkkk Lanjuuuttt……

 

5 KEUNTUNGAN MENABUNG DENGAN ASURANSI KESEHATAN DAN INVESTASI

Keuntungan asuransi kesehatan dan investasi – Oke akhirnya, kita sudah masuk pada sub bab yang dinanti nantikan oleh saya sendiri (penulis) dan mungkin anda (pembaca)untuk lebih mengetahui kelebihan yang menjadikan keuntungan GANDA untuk anda mengambil asuransi unit link ini.

Apa saja manfaat keuntungan seorang calon nasabah (anda) jika mengambil asuransi unit link?

Sebagai berikut, manfaat-nya :

  1. PROTEKSI MENINGGAL (WARISAN)
  2. PROTEKSI KECELAKAAN
  3. PROTEKSI SAKIT KRITIS
  4. PROTEKSI KESEHATAN (KARTU KESEHATAN)
  5. PROTEKSI ASURANSI DITABUNGKAN OLEH PERUSAHAAN (JIKA, NASABAH MENGALAMI SAKIT KRITIS)

asuransi kesehatan dan investasi

Lihat juga profil perusahaan prudential –> www.prudential.co.id

 

Yuhuuu, ada 5 perlindungan manfaat yang akan menjadi keuntungan anda jika menabung di asuransi kesehatan dan investasi ini.

Yuk coba saya akan pandu anda lebih detail manfaat manfaat dari ke 5 keuntungan ini.

 

asuransi kesehatan dan investasi

PROTEKSI MENINGGAL (WARISAN)

Jika bisa dikatakan, ini amit amit tidak terkena kepada anda dan saya. Tapi apa boleh buat, jika Tuhan sudah berkehendak lain, benar?

Jadi setuju ya, jika anda dan saya harus memiliki perlindungan yang satu ini.

Masa perlindungan sampai kapan? Sampai anda dan saya berhasil menembus usia diatas 99 tahun.

Ada yang bisa? ^.^

Jika meninggal dibawah usia 99 tahun, maka keluarga anda dan saya yang ditinggalkan akan mendapatkan warisan atau santunan berupa uang yang sesuai dengan perjanjian diatas kertas.

Warisan yang satu ini bisa saya sebutkan, solusi bagi keluarga menengah – bawah. Toh, jika orang atas mereka mempunyai aset yang banyak.

Jika menengah – bawah, ini adalah salah satu solusi untuk memberikan warisan kepada keluarga anda untuk jauh lebih baik ke depan-nya 🙂

 

asuransi kesehatan dan investasi

PROTEKSI KECELAKAAN

Sudah diproteksi saat meninggal, belum cukup jika usia anda mampu sampai 99 tahun.

Apakah anda dan saya yakin dimasa perjalanan sampai usia 99 tahun dapat tidak terjadi hal yang tidak berkenan menimpa?

Jika anda tidak yakin, ini kebaikan kedua yang diberikan asuransi kesehatan dan investasi kepada calon nasabah. Agar terlindung dari berbagai kecelakaan dan sebagai-nya.

Uang akan diterima jika anda dan saya mengalami kecelakaan; entah MOTOR, MOBIL, ANGKUTAN UMUM, dsb.

Perlu dirawat di rumah sakit?

Tenang, tidak perlu kahawatir. Perusahaan asuransi akan menanggung semuanya ^.^

 

asuransi kesehatan dan investasi

PROTEKSI SAKIT KRITIS

Ini salah satu penyakit yang sangat mengerikan, sudah tau apa itu sakit kritis?

Intinya adalah yang membuat manusia hanya dapat tergeletak di rumah sakit dan tidak dapat berbuat apa apa. Contoh sederhana-nya ya; SAKIT JANTUNG, STROKE, DIABETES, GINJAL, dan sebagainya.

Dan saya mendoakan agar keluarga anda dan saya tidak terkena penyakit kritis ini ya, Aaamiinn!

Mengapa begitu? Ini penyakit sangat membutuhkan dana yang sangat besar 😦

Maka dari itu jaga kesehatan dari sekarang ya!

*jangan banyak makan daging, banyak makan sayuran!

Serta jangan lupa proteksi diri anda dan saya sekarang dengan manfaat yang satu ini.

Jika amit amit terkena salah satu dari penyakit kritis, maka uang dan dana untuk perobatan akan cair sesuai dengan perjanjian-nya!

 

asuransi kesehatan dan investasi

PROTEKSI KARTU KESEHATAN

Warisan meninggal sudah, kecelakaan sudah dan sakit kritis sudah. Saat-nya yang paling penting juga adalah PROTEKSI KESEHATAN (dengan kartu kesehatan)

Mengapa bagian ini juga penting?

Begini sebagai ilustrasi-nya, pernah sebelumnya anda terkena sakit yang tidak parah tetapi menyiksa?

Ya seperti MALARIA, DEMAM BERDARAH (DBD), TIPES ? Yah seperti itulah, sakit yang membutuhkan perawatan di rumah sakit dalam beberapa hari.

Maka dari itu perusahaan asuransi sudah mempersiapkan segala paketan untuk kebutuhan dan kepentingan manusia dalam menghadapi berbagai resiko di kehidupan ini.

Sayang ya perusahaan asuransi sama kita? ^.^

 

asuransi kesehatan dan investasi

PROTEKSI ASURANSI DITABUNGKAN OLEH PERUSAHAAN (JIKA, NASABAH MENGALAMI SAKIT KRITIS)

Semua manfaat yang sudah saya sudah uraikan untuk anda semua dalah SANGAT PENTING!!

Tapi tidak ada yang satu ini, saya berani menjamin hidup anda dan saya mungkin akan tersiksa jika tidak ada yang satu ini.

Serius, sweerrr ^.^

Mengapa manfaat ini sangat penting?

Lihat pada tulisan judul-nya, DITABUNGKAN OLEH PERUSAHAAN!!

Artinya, jika calon nasabah; anda atau saya terkena penyakit kritis seperti jantung.

Maka otomatis,

Apakah anda dapat bekerja?

Dapat menabung untuk dana asuransi yang anda punya sekarang?

Jika tidak bisa bekerja, TENANG!!!

Perusahaan Asuransi anda yang akan membayar penuh serta nilai INVESTASI-nya untuk anda sampai batas umur yang dijanji-kan pada polis asuransi tersebut.

Luar biasa bukan?

asuransi kesehatan dan investasi

Tidak terasa tulisan artikel 1200 kata ini sudah membuat saya dan anda bertambah menjadi jauh lebih baik tentang wawasan dan pengetahuan tentang asuransi.

Akhir kata dari penutup tulisan ini untuk anda.

Terima kasih dan saya sangat apresiasi kepada anda, ya kalian SAHABAT SAYA ^.^

 

Saya selalu mendoakan agar keluarga anda selalu sehat dan diberkati oleh Tuhan yang maha kuasa ya, Aaamiiinnn!!!

 

Salam,

William Tanubrata

 

NB : Sudah-kah anda tau? Ternyata perusahaan PRUDENTIAL adalah peringkat terbaik untuk asuransi kesehatan dan investasi-nya lo!

INGIN BERKONSULTASI dengan saya? Kesini saja 0838-0654-1118 ^.^

Pos ini dipublikasikan di Asuransi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar