ASURANSI PENDIDIKAN ANAK

Asuransi Pendididkan Anak

Asuransi pendidikan anak – Hallo hai semuanya, apa kabarnya?

Semoga dalam keadaan yang baik dan selalu diberkati oleh Tuhan yang maha kuasa ya, Aamiinnn!

Pada pembahasan dan artikel asuransi pendidikan anak kali ini, kita akan membahas tentang asuransi pendidikan anak.

Hmm penasaran seperti apa?

Jika boleh dikatakan pembahasan kita kali ini sangat memiliki kesamaan dengan artikel sebelumnya pada asuransi pendidikan prudential.

Mengapa? Kok bisa nyambung? Iya, karena yang kita bahas bertopik dan bernuansa asuransi pendidikan anak!

Jadi ada kesamaan dalam pembahasan ini, walau bisa saya janjikan tidak semuanya sama pada artikel sebelumnya ya hehe ^.^

Oke langsung saja tanpa berlama lama ya, ada pertanyaan yang sangat penting sekali yang ingin saya tanyakan kepada anda.

Apakah selama ini anda pernah mengetahui bahwa asuransi pendidikan anak itu ada dan seperti apa?

Banyak sekali teman teman saya bahkan orang yang baru saya kenal tidak mengenal dan tidak mengetahui apa itu asuransi pendidikan anak serta seperti apa itu asuransi pendidikan anak.

Bermasalah bukan jika sebagai orang tua kita tidak mengetahui hal yang satu ini?

Asuransi Pendidikan Anak

Oke saya berjanji, saya tidak ingin anda sama seperti mereka mereka setelah membaca artikel dan tulisan saya ini.

Aamin…. Semoga bermanfaat ya !!

Jadi begini, asuransi itu kita harus sama sama setuju dan memahami. Terdiri dari beberapa fungsi dan perannya masing masing.

Seperti apa sih?

  1. ASURANSI JIWA
  2. ASURANSI UNIT LINK
  3. ASURANSI UMUM
  4. ASURANSI PENDIDIKAN ANAK
  5. ASURANSI DANA PENSIUN
  6. ASURANSI HAJI
  7. ASURANSI KESEHATAN

Ini yang harus anda dan saya mengetahui apa peran mereka masing masing, secara singkat saja ya :

 

  • Asuransi Jiwa

Ini berperan dan berfungsi untuk melindungi dan memproteksi jiwa manusia disaat waktu meninggal (WARISAN), jadi bagaimana?

Intinya adalah disaat seseorang sakit dan hanya mempunyai asuransi jiwa saja. Maka asuransi miliknya tidak dapat bekerja untuk membantu keuangan rumah sakit, dsb.

Hanya untuk WARISAN KEMATIAN saja, sudah paham ya? ^.^

 

  • ASURANSI UNIT LINK

Ini salah satu asuransi yang sangat diminati oleh semua orang dan menjadi sangat bermanfaat sekali untuk semua orang, mengapa?

Kita sudah mengetahui bukan, bahwa asuransi jiwa hanya untuk WARISAN KEMATIAN saja. Tetapi yang satu ini berbeda, WARISAN KEMATIAN sudah pasti terproteksi!

KESEHATAN juga diproteksi (saat ke rumah sakit, DIBAYARIN!!)

Serta uang yang kita setor atau tabungkan ke pihak perusahaan asuransi juga akan di tabungkan ke dana investasi yang anda punya di perusahaan asuransi tersebut (intinya, UANG YANG ANDA TABUNGKAN TIDAK HILANG, Mantap? )

 

  • ASURANSI UMUM

Hanya berperan untuk benda benda mati/berharga bukan benda hidup, anda dan saya benda hidup atau makhluk hidup. Maka kita sudah pasti tidak akan memakai asuransi yang satu ini.

Hanya untuk BENDA MATI/BERHARGA, contoh RUMAH,EMAS,APARTEMEN, DLL

 

  • ASURANSI PENDIDIKAN

Ini dia pembahasan kita berfokus ke ASURANSI PENDIDIKAN ANAK tepatnya, sebenarnya asuransi pendidikan anak ini masuk pada asuransi unit link juga. Sejujurnya!

 

Tetapi ada sesuatu hal yang berbeda dari asuransi unit link dan asuransi pendidikan anak, apa perbedaannya?

 

Nanti akan kita bahas pada artikel ini, baca terus ya ^.^

 

  • ASURANSI DANA PENSIUN

Untuk yang satu ini, dapat anda baca lebih lengkapnya pada artikel yang satu ini : ASURANSI DANA PENSIUN

Saya sudah membahas lebih detail didalam sana apa itu asuransi dana pensiun!

Masuk juga pada asuransi unit link, jika kalian mengerti sebenarnya ya 🙂

 

  • ASURANSI HAJI

Asuransi pendidikan anak, dana pensiun dan haji semua ini masuk pada asuransi unit link yang tadi kita sudah bahas.

Tapi ingat ada beda-nya loh, apa bedanya?

Coba deh baca lagi disini : asuransi dana haji

By the way, di artikel itu semua saya bahas sangat lengkap!

 

  • Asuransi Kesehatan

Jika sebelumnya memiliki kesamaan dengan asuransi unit link, kalau ini hanya untuk kesehatan saja yang dimiliki. Difokuskan untuk kesehatan seorang nasabah yang mengambil polis asuransi kesehatan.

Misal, jika menderita sakit kritis yang akut maka asuransi kesehatan ini dapt mengcover jumlah yang diperlukan.

Jadi intinya adalah jumlah uang yang dibayarkan oleh perusahaan asuransi di asuransi kesehatan SANGAT BESAR!! (bukan kita yang membayar besar ya, tapi PERUSAHAANN-NYA!)

 

Oke anda dan saya sudah semakin pintar saat sudah membahas ke 7 peran dan fungsi terbaik dan beberapa asuransi, maka sudah saatnya saya memfokuskan ke pembahasan yang lebih detail tentang asuransi pendidikan anak.

 

Asuransi Pendidikan Anak

 

ASURANSI PENDIDIKAN ANAK BERSAMA PERUSAHAAN TERBAIK DI INDONESIA

Asuransi pendidikan anak – Saya percaya anda dan saya pasti ingin memberikan masa depan anak anda dengan perusahaan yang baik bukan? Yang memiliki integritas tinggi dan memiliki kejujuran yang sangat tinggi.

Karena jika boleh jujur., Banyak perusahaan perusahaan asuransi yang tidak memiliki integritas tinggi dan kredibilitas yang tinggi.

Apa buktinya? Janji palsu disaat nominal ilustrasi manfaat dan waktu yang akan datang tidak sesuai yang diharapkan.

Pastinya anda dan saya tidak mau dong?

 

Sebelumnya coba baca artikel yang satu ini,

http://keuangan.kontan.co.id/news/hanya-12-orangtua-merinci-dana-pendidikan-anak

 

Sudah membacanya?

Bagi saya ini sangat bermasalah jika kita sebagai orang tua tidak mengetahui kedepannya bagaimana merinci dan berapa biaya pendidikan anak yang terbaik untuk masa depannya……

Memang harus diakui anda dan saya harus mengetahui dan merinci lebih detail bagaimana dan berapa jumlah biaya yang harus diperlukan nanti untuk anak anda.

Untuk kedepannya mudah dalam memilih perusahaan asuransi terbaik di Indonesia ini.

Setuju ya, untuk lebih merinci dana pendidikan anaknya?

Saya tidak akan membahas itu pada tulisan kali ini,

Yang akan saya bahas adalah bagaimana anda dan saya dapat memilih perusahaan asuransi yang baik dan jelas serta agen agen yang berkualitas untuk kepentingan merinci dana pendidikan anak anda dan saya.

Oke? ^.^

Memilih asuransi pendidikan anak bersama perusahaan terbaik, sebagai berikut perusahaannya :

(menurut sumber : majalah investor tahun 2015)

  1. PRUDENTIAL
  2. AXA MANDIRI
  3. ALLIANZ
  4. MANULIFE
  5. ASURANSI JIWASRAYA

Hanya 5 perusahaan terbaik saja yang saya sebutkan disini, mengapa?

Karena untuk menjadi pilihan terbaik anda dan saya, jika diberikan kebanyakan nanti bingung hehe

Sebenarnya anda dan saya sudah sering sekali bukan mendengar nama nama perusahaan tersebut?

Jika sudah mendengar, jadi anda dapat memilih dengan bijak ke 5 perusahan tersebut.

By the way dan ngomong ngomong, saya adalah selaku agen prudential loh ^.^ (TIDAK IKLAN YA)

Langsung saja saya akan membahas tentang hal memilah agen, karena anda sudah mengerti dan mengetahui perusahaan asuransi terbaik untuk asuransi pendidikan anak anda.

Maka sekarang adalah memilih bagaimana menemukan seorang agen yang professional didalam bidangnya untuk membantu anda merinci keuangan dan tabungan yang baik dan berkualitas untuk keluarga anda serta untuk asuransi pendidikan anak anda, sepakat ya?

Asuransi Pendidikan Anak

 

MEMILIH AGEN YANG BERKUALITAS UNTUK ASURANSI PENDIDIKAN ANAK

Waktu sangat cepat sekali berputar, tidak terasa sudah masuk pada bab akhir dari tulisan dan artikel ini.

Semoga saya mendoakan artikel ini dapat bermanfaat banyak ya untuk kepentingan anda dan juga saya, Aaamiiinnn…..

Ada 7 hal yang harus anda temukan jika ingin mendapatkan seorang agen yang berkualitas untuk kepentingan asuransi pendidikan anak anda di masa depan nanti, ini dia :

  1. DIA FULL TIME PADA PEKERJAANNYA
  2. DIA JUJUR
  3. DIA MEMILIKI INTEGRITAS
  4. DIA RAPIH
  5. DIA SIAP MENDENGAR KELUHAN CLIENT
  6. DIA SIAP MEMBERIKAN SEBUAH SOLUSI YANG TERBAIK
  7. DIA SIAP MEMBANTU ANDA DENGAN SANGAT TULUS

Yaa hanya 7 saja, mungkin bagi anda ada sesuatu yang jauh lebih baik lagi dalam memilih agen.

Tidak masalah, tapi intinya adalah ingat hal yang simple dan sederhana ini.

Karena dengan hal kecil ini yang dapat membuat berarti kedepannya!

 

Asuransi Pendidikan Anak

Mungkin ini adalah bagian terakhir dari tulisan saya,

Saya sangat berterima kasih banyak dan mengapresiasi anda jika anda setia membaca tulisan saya dari awal sampai akhir artikel asuransi pendidikan anak ini.

Semoga dapat bermanfaat dan saya selalu mendoakan yang terbaik untuk anda dan keluarga anda.

 

Salam,

William Tanubrata

 

NB : Perlu diingatkan kembali, cerita punya cerita saya seorang agen asuransi prudential loh hehe ^.^

Mau konsultasi dapat ke nomor ini ya :

0838-0654-1118

 

Pos ini dipublikasikan di Asuransi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke ASURANSI PENDIDIKAN ANAK

  1. Ping balik: ASURANSI PENDIDIKAN DAN KESEHATAN ANAK | Asuransi Jiwa Dan Kesehatan

Tinggalkan komentar