ASURANSI PENDIDIKAN DAN KESEHATAN ANAK

asuransi pendidikan dan kesehatan anak

Asuransi pendidikan dan kesehatan anak – pembahasan sebelumnya sudah banyak sekali kita membahas tentang asuransi pendidikan dari pendidikan prudential serta pendidikan anak.

Pembahasan kali ini akan sedikit lebih berbeda, mengapa?

Karena pemabahasan kali ini saya akan menggabungkan asuransi pendidikan dan kesehatan anak, nah loh!!

Bingung kan?

Emang ada lagi dengan kesehatan? Bukannya di artikel artikel sebelumnya hanya membahas tentang pendidikan saja ya, tidak ada tuh kesehatannya.

Betul sekali, ini dia yang akan menjadi pembahasan yang menarik kita bersama kali ini. Yang pastinya anda dan saya! ^.^

Asuransi pendidikan kita semua sudah mengetahui pastinya dong, banyak sekali saya membahas tentang itu. Apalagi tentang kesehatan, betul bukan?

Tapi asuransi pendidikan dan kesehatan anak ini sudah ada yang tau belum? Bahwa ini masuk pada asuransi yang sangat disukai orang orang sebenarnya, apakah itu?

ASURANSI UNIT LINK!!

asuransi pendidikan dan kesehatan anak

Betul asuransi ini lah yang membuat mengapa adanya asuransi pendidikan dan kesehatan anak ini menjadi bergabung, perlu diingat;

TIDAK HANYA UNTUK ANAK SAJA YA TETAPI DEWASA DAN ORANG TUA JUGA BISA MENDAPATKAN INI!! (Tapi topiknya bukan pendidikan, mungkin untuk dana pensiun dan kesehatan, dsb)

Mengerti ya? 🙂

Ngomong ngomong, asuransi unit link kok banyak sekali ya peran dan fungsinya?

Jangan salah! Dengan 1 asuransi ini saja, dapat membuat hidup kita tercover dan terproteksi dari segala hal yang ada di dalam tubuh kita.

Dengan unit link anda bisa mendapatkan keuntungan berupa :

  1. DANA PENSIUN
  2. DANA HAJI
  3. PENDIDIKAN
  4. PERNIKAHAN
  5. JALAN JALAN
  6. Masih banyak lagi…..

Kok gitu? Ini yang akan menjadi pembahasan anda dan saya kali ini.

Sejujurnya, ini sudah dibahas pada artikel asuransi unit link sebelumnya. Tapi di artikel tersebut lebih membahas tentang ilustrasi dan nilai investasi yang ada pada perusahaan prudential.

Untuk pembahasan kali ini, saya berjanji tidak akan sama dengan artikel yang satu ini.

Tapi lebih membahas lebih dalam tentang asuransi pendidikan dan kesehatan anak pada unit link.

 

TAHUKAH ANDA ASURANSI PENDIDIKAN DAN KESEHATAN ANAK SUDAH MEMPUNYAI 1 PAKET JIKA MENGAMBIL ASURANSI UNIT LINK?

Asuransi pendidikan dan kesehatan anak – Secara sadar dan tidak sadar sebenarnya dan sejujurnya, anda dan saya sudah mempunyai asuransi pendidikan dan kesehatan anak jika mengambil 1 asuransi saja yaitu asuransi unit link.

baca juga arti sebenarnya unit link :

https://en.wikipedia.org/wiki/Unit-linked_insurance_plan

 

Mungkin anda dan saya tidak mengetahui saja, yang anda ketahui tentang menabung di asuransi apa sih?

  1. DAPAT DILINDUNGI DISAAT SAKIT
  2. ADA WARISAN SAAT MENINGGAL

Benar sebagian dari anda dan saya memikirkan hal yang seperti itu ya? ^.^

Ketahuilah sesuatu yang tidak saya ketahui dulu, saat saya pertama kali dipresentasikan oleh seorang agen asuransi dan saya mengambil asuransi tersebut.

Saya sama sekali tidak mengetahui bahwa yang saya ambil adalah asuransi unit link.

Dan saya baru sadar ketika saya menjadi seorang agen asuransi, bahwa asuransi unit link itu dapat bermanfaat untuk semua aspek. Dari asuransi pendidikan dan kesehatan anak anda, dana pensiun, dana haji, dan bahkan dana umroh.

Luar biasa bukan asuransi unit link ini?

asuransi pendidikan dan kesehatan anak

Tapi…. Perlu diingat, ada sesuatu hal yang membedakan antara manfaat tersebut.

Bedanya adalah porsi investasi dan kesehatannya, jika anda dan saya hanya fokus untuk asuransi pendidikan dan kesehatan anak maka nilai investasinya berbanding 50:50

Artinya apa?

50 untuk kesehatan buah hati anda dan 50 lagi untuk pendidikan masa depan buah hati anda di masa depan nanti, itulah yang membedakan hanya dari sisi nilai investasinya 🙂

Sebaliknya jika anda fokus hanya untuk dana haji, maka nilai investasi berubah menjadi 65:35, 65 untuk investasi dana haji anda dan 35-nya untuk kesehatan anda.

Sudah mengerti? ^.^

Jadi semuanya ini intinya adalah pada NILAI INVESTASI!!

Dan saya mengerti pasti anda ingin mendapatkan nilai investasi yang sangat tinggi dan bisa dikatakan investasi berkualitas bukan?

Hanya ada satu cara jika anda ingin mendapatkan nilai investasi berkualitas untuk asuransi pendidikan dan kesehatan anak anda serta manfaat lainnya, apakah itu?

asuransi pendidikan dan kesehatan anak

Pilihlah PERUSAHAAN ASURANSI YANG MEMILIKI ASET YANG BESAR!!

Anda pastinya sudah tau bukan perusahaan asuransi yang memiliki aset yang besar? Dan sudah dewasa dalam skala perusahaan?

Jika belum….. Mari kita bahas kembali di artikel ini!!!

 

ASURANSI PENDIDIKAN DAN KESEHATAN ANAK DENGAN PERUSAHAAN ASET YANG BERKUALITAS DAN BESAR

Asuransi pendidikan dan kesehatan anak – Masuk pada sub-bab artikel yang terakhir pada pembahasan tulisan kali ini, jadi ijinkan sekali lagi saya menjelaskan secara lebih detail untuk kepentingan buah hati anda di masa yang akan datang.

 

Yuk mari lanjutkan……

 

Sebelumnya saya sudah membahas perusahaan asuransi terbaik tahun 2015 pada artikel sebelumnya disini : asuransi pendidikan anak

Tapi untuk anda agar tidak repot berpindah pindah artikel maka saya akan menjelaskan lebih detail lagi pada artikel ini, tidak masalah ya?

Untuk anda, saya akan memberikan yang terbaik kok ^.^

Okeee, menurut seorang ahli didalam bidangnya pakar majalah investor tahun 2015 inilah peringkat 5 besar terbaik sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, sebagai berikut :

  1. PRUDENTIAL
  2. AXA MANDIRI
  3. ALLIANZ
  4. MANULIFE
  5. ASURANSI JIWASRAYA

Sudah jelas? Dan sekarang dapat memilih ketika sudah mengetahui perusahaan asuransi dengan memiliki aset tersebar dan terkuat pada tahun 2015?

asuransi pendidikan dan kesehatan anak

Ingat sekali lagi, ingin memiliki nilai investasi yang tinggi anda harus juga mendapatkan perusahaan yang memiliki aset kuat dan besar untuk menjamin nilai investasi berupa asuransi pendidikan dan kesehatan anak atau dana haji, dan sebagainya.

 

Mungkin ini saja dari pembahasan artikel asuransi pendididikan dan kesehatan anak ini,

Semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkat untuk kita semua.

Terima kasih,

Sukses dan sehat selalu ya ^.^

 

Salam,

William Tanubrata

 

 

Pos ini dipublikasikan di Asuransi dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar