ASURANSI PENDIDIKAN ONLINE

asuransi pendidikan online

Asuransi pendidikan online – Hallo semuanya, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan yang selalu sehat dan diberkati oleh Tuhan yang maha kuasa ya, Aaamiiinnn! πŸ™‚

Masih pada pembahasan yang bertopik pendidikan, hmm… Semoga anda tidak bosan ya hehe.

Karena memang diakui banyak sekali yang sudah saya bahas pada topik asuransi pendidikan ini, ada yang dari perusahaan asuransi pendidikan prudential – asuransi pendidikan anak – serta yang sekarang ini adalah pembahasan tentang asuransi pendidikan online!

Hmmm… Ada lagi yang satu ini, selalu menjadi pertanyaan. Online? Gimana maksudnya? Membeli asuransi pendidikan online secara online gitu?

Betul, ini yang akan saya bahas untuk anda semua yang membaca artikel atau tulisan saya kali ini.

Yuk langsung sajaa……

Untuk lebih memahami tulisan asuransi pendidikan online ini saya biasa mengawali dengan sebuah cerita, untuk lebih jelas kedepannya.

Jadi boleh saya bercerita ya? ^.^

Jadi begini, sudah lama sebenarnya kejadian yang saya ceritakan ini. Tapi apa daya untuk memperjelas anda dalam meresap tulisan ini harus diawali dengan cerita saya yang satu ini.

Masih pada tahun 2015 awal jika saya tidak salah, saya waktu itu pernah mengalami kegalauan disaat ingin berbisnis. Apa yang membuat saya menjadi galau?

asuransi pendidikan online

Karena 1 hal saja,

Saya ingin mempunyai suatu bisnis yang dapat memberikan kehidupan yang terbaik untuk masa depan saya nantinya. Jadi cerita punya cerita, saya mencari cari bisnis apa yang terbaik dan enak bagi saya untuk dijalankan.

Akhirnya, bulan Februari waktu itu…

Saya mendapatkan sebuah bisnis yang baru saya lihat dari sebuah website yang bertopik tentang asuransi (saya belum mengikuti bisnis asuransi-nya ya), yang membuat saya aneh adalah 1.

Apakah itu? Ia betul, dia berjualan asuransi tetapi kok lewat website ya?

Ini menjadi kebingungan saya, akhirnya….. Saya lihat lihat isi website tersebut, dan ternyata memang benar diisi website tersebut tidak hanya berjualan.

Tapi…. Ada sebuah edukasi yang terbaik yang dapat dia (pemilik website tersebut) bagikan kepada orang yang melihat dan tertarik tentang asuransi.

Hmm… Saya berpikir kembali, sepertinya enak dan simple ya menjalankan bisnis asuransi dengan memakai website (jujur saja, apa bayangan anda jika ditawarkan bisnis asuransi? Susah bukan? Iya saya juga mikir gituL)

Tapi pola pikir saya berubah saat melihat website tersebut saat menjual produk asuransi-nya, lalu saya lihat lihat isi website tersebut kembali……

Ada yang membuat saya semakin geregetan, rasanya ingin langsung menjalankan bisnis asuransi tersebut.

Mau tau apa isi dalam website tersebut yang saya lihat?

Dia (pemilik website tersebut) mengeluarkan sebuah tulisan yang menyatakan bahwa penghasilan dia per-bulan dari asuransi yang dia jalankan melalui website secara online berjumlah 20juta per bulan!!

Waaah, keterlaluan bukan?

asuransi pendidikan online

Bukan-kah 20juta per bulan adalah hasil yang lumayan bagi yang masih single (seperti saya ^.^) maupun yang sudah berkeluarga?

Semakin panas dan membara!!! (hehe ^.^)

Ternyata dia (pemilik website asuransi) seluruhnya mendapatkan nasabah atau penjualan secara online hanya melalui website yang dia buat tersebut. Awesome!!!

Nah inti dari cerita saya adalah bagaimana asuransi dapat dijual secara online bagi anda yang masih bingung untuk membeli asuransi secara online.

Jadi begini,

Saya melihat pada website beliau, ketika ada orang yang ingin membeli asuransi pendidikan online atau apapun itu asuransi-nya. Mereka semua ber-komentar pada kolom yang sudah disediakan, contohnya β€œ Hallo pak, saya ingin melihat ilustrasi untuk asuransi pendidikan anak saya dong. Nama A umur 3 tahun tidak merokok ya”

Dalam waktu 24 jam, beliau sebagai selaku agen asuransi dan pembuat website tersebut langsung membuat ilustrasi tersebut.

Ketika orang yang ingin membeli setuju maka langsung hari itu juga transfer pembayaran langsung ke perusahaan atau ke agen asuransi tersebut!

Hmmm……. Luar biasa ya? Baru kepikiran kalau bisa membeli asuransi secara online?

Hehehe ^.^

Dari pemikiran seperti itulah, akhirnya saya membuat website dan situs ini untuk lebih dapat meng-edukasi anda dan teman teman yang ada diluar sana tentang pentingnya ber-asuransi ataupun asuransi pendidikan online ini (intinya, tidak ingin menjual ya tapi meng-edukasi. Ingat sekali lagi meng-edukasi! Hehe ^.^)

Oke, saya percaya anda mungkin bertanya tanya…

Bagaimana jika ingin order asuransi pendidikan online atau asuransi lainnya di website ini?

Pasti akan saya jawab, yuk lanjut membacanya……..

 

CARA ORDER ASURANSI PENDIDIKAN ONLINE DI WWW.ASURANSIJIWADANKESEHATAN.WORDPRESS.COM

asuransi pendidikan online

Cara order asuransi pendidikan online – Tidak dapat dipungkiri, sudah pasti metode yang akan saya gunakan di website ini akan sama seperti website yang saya lihat ketika waktu itu (ingat, cerita saya diatas ya J)

Seperti apa dan bagaimana cara order asuransi pendidikan online ataupun asuransi lainnya di www.asuransijiwadankesehatan.wordpress.com?

Ada 2 cara yang bisa dilakukan oleh anda saat ingin order dan meminta form ilustrasi manfaat bersama saya, apa saja?

  1. LANGSUNG KOMENTAR DI KOLOM KOMENTAR (DI ARTIKEL MANAPUN)
  2. ISI FORMULIR LANGSUNG DI MENU FORMULIR YANG SUDAH DISEDIAKAN

 

Mudah bukan?

Ada lagi satu cara yang paling cepat, yaitu TELEPON langsung!!

Betul, langsung telepon saya pada nomor telp yang sudah saya cantumkan di website tersebut.

Segera setelah anda berkonsultasi melalui saya lewat telp, langsung saya kirim ilustrasi manfaat asuransi pendidikan online atau apapun asuransinya ke email anda ^.^

Bagaimana, apakah anda sudah tidak bingung? Atau masih bingung?

 

Itulah asuransi pendidikan online, maupun asuransi dana haji, kesehatan, dsb-nya dapat dionline-kan!

Mungkin pembahasan artikel asuransi pendidikan online, cukup sampai disini dulu ya.

Semoga dapat bermanfaat,

Sehat dan sukses selalu ya ^.^

 

Salam,

William Tanubrata

 

NB : By the way, saya sedang menunggu loh komentar anda untuk memberikan saran dan order pada kolom komentar di bawah ini hehehe ^.^

Pos ini dipublikasikan di Asuransi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar