ASURANSI HAJI TERBAIK

asuransi haji terbaik

Asuransi haji terbaik – Selamat pagi, siang, sore dan malam untuk anda semuanya. Apa kabarnya nih? Semoga dalam keadaan yang baik baik ya dan selalu diberkati oleh Tuhan yang maha kuasa!

Aammiiinnnn…….

Topik pembahasan kali ini adalah masih bertajuk dengan yang namanya asuransi haji, tetapi untuk kali ini bukan hanya asuransi haji saja loh. Tetapi mencari tau, asuransi haji terbaik itu apa saja ya?

Penasaran? ^.^

Jangan dulu penasaran ya, karena pembahasan saya ini pun sebenarnya hampir sama dengan artikel artikel sebelumnya yang bertema kesehatan, pensiun dan sebagainya.

Loh kalau pembahasannya sama, lalu untuk apa anda dan saya hari ini membahas topik asuransi haji terbaik?

Kalau boleh jujur, memang sebenarnya sama pembahasannya dengan topik yang lainnya tetapi saya ingin berbagi tentang asuransi haji ini dengan cara yang berbeda.

Anda dan saya sudah mengetahui bukan ke 5 perusahaan asuransi terbaik yang ada di Indonesia ini?

asuransi haji terbaik

Jika memang sudah mengetahui, memang itulah 5 perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Entah anda mau mengambil asuransi haji terbaik pun, kesehatan terbaik pun, dana pensiun terbaik pun.

Pada intinya hanya tinggal anda dan saya memilih perusahaan terbaik serta tenaga pemasar yang terbaik, benar? ^.^

Oke kalau anda sudah mengetahui dan mengerti apa yang saya maksud pada tulisan di atas, saya kemungkinan tidak akan membahas secara lebih detail tentang yang satu itu.

Tapi…………. Saya ingin bercerita boleh? Untuk memilih asuransi haji terbaik?

Agar anda tidak salah memilih asuransi haji terbaik-nya, oke? ^.^

 

ASURANSI HAJI TERBAIK – KESAKSIAN DARI KERABAT SAYA, YANG HARUS ANDA TIDAK CONTOH!!

Jadi begini cerita-nya, ada kerabat atau teman saya yang bernama R (nama disamarkan ya).

Dia waktu itu kebetulan ingin membeli sebuah tabungan yang bertema naik haji untuk orang tua-nya.

Dan waktu itu (sekitar tahun 2005-an) banyak sekali tabungan tabungan yang menawarkan dari segala jenis keuntungan didalamnya dalam naik haji nantinya.

Akhirnya waktu itu dia memilih asuransi swasta dan lokal yang anda dan saya juga sudah mengetahui-nya nama bank tersebut.

Ingat dia hanya memilih tabungan haji saja bukan?

Asuransi haji terbaik

Jadi tidak ada manfaat kesehatan dan lain lain, hanya untuk naik haji saja tok!!

Sih R menabung untuk jangka waktu yang mungkin bisa dikatakan sangat panjang sekitar 5 tahun.

Waktu terus berjalan, akhirnya waktu yang dinantikan sudah tiba untuk kedua orang tua-nya berangkat naik haji.

Ternyata, hal yang tidak diinginkan terjadi. Ketika sudah sampai di tanah suci, mengikuti beberapa acara yang sudah disediakan.

Tuhan berkehendak lain, orang tua (ibu) dari R dipanggil oleh maha kuasa yang tidak diketahui penyebab-nya (dokter mengatakan bahwa ini adalah serangan jantung, maklum umur sudah hampi 60tahun ketika naik haji)

Akhirnya, apa yang terjadi? Apakah anda sudah mengetahui-nya?

Iya betul, tidak ada warisan untuk si R ini. Loh mengapa?

Karena ingat, R hanya mengambil untuk tabungan naik haji saja. Bukan asuransi haji, mengerti ya?

Pada tahun itu mungkin belum ada asuransi haji yang seperti sekarang ini, banyak sekali manfaat yang akan di dapat oleh nasabah yang menabung bersama asuransi haji terbaik yang ada di Indonesia.

Jadi kesimpulan apa yang dapat anda dan saya ambil pada kejadian tersebut?

asuransi haji terbaik

Ya begitulah, ambil tabungan haji yang terbaik serta bersama asuransi-nya bukan?

Sangat penting sekali untuk jaman sekarang, jika tidak mengerti mengambil tabungan haji yang baik dan berkualitas.

Mau tau bagaimana tabungan haji atau asuransi haji yang berkualitas?

Ini bagi saya yang bisa dijadikan pegangan pribadi untuk anda ya,

Sebagai berikut :

  1. MANFAAT WARISAN (MENINGGAL)
  2. MANFAAT KECELAKAAN
  3. MANFAAT KARTU KESEHATAN

3 ini saja yang selalu menjadi pegangan saya jika ingin mengambil asuransi haji terbaik di Indonesia, jika 3 ini tidak diberikan oleh perusahaan asuransi tersebut, bagaimana?

Ya gampang, tidak usah di ambil tabungannya.

Simple bukan?

Hehehe ^.^

asuransi haji terbaik

Mungkin ini saya yang dapat saya berikan pada tulisan asuransi haji terbaik.

Semoga dapat bermanfaat ya.

 

Sehat dan sukses selalu,

 

Salam,

William Tanubrata

Pos ini dipublikasikan di Asuransi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar